Iklan 1060x90

Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Karang Intan Sambangi Kejari Banjar

Anna Shaera
23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T06:55:11Z

MediaJawa - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, didampingi strukturalnya kunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjar di Martapura, Senin (23/9). Kedatangan jajaran Lapas Narkotika Karang Intan disambut hangat oleh Kepala Kejari Banjar, Bambang Rudi Hartoko, yang langsung mengajak rombongan berbincang di ruang kerjanya. 

 

“Kita mengunjungi Kejari Banjar dalam rangka silaturahmi dan perkenalan. Selain itu juga dalam rangka memperkuat sinergitas dan koordinasi yang selama ini telah terbangun baik, antara Lapas Narkotika Karang Intan dengan Kejari Banjar,” ungkap Edi.

 

Terjalinnya kerja sama yang baik akan meningkatkan efektivitas dalam mendukung pelaksanaan tugas antar instansi dan memberikan pembinaan yang lebih baik kepada warga binaan. 

 

Koordinasi antara Lapas Narkotika Karang Intan dengan Kejari Banjar juga dalam rangka peningkatan pelayanan di bidang hukum, khususnya dalam hal penerimaan tahanan dan kegiatan persidangan,” tambahnya.

 

Kunjungan Kalapas Narkotika Karang Intan ke Kejari Banjar juga bersama Kepala LPKA Kelas I Martapura, Dwi Hartono, Kalapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Peristiwa Br Sembiring, dan Kepala Rupbasan Kelas I Banjarmasin, Hasudungan Hutauruk. 

 

Sementara itu, Bambang Rudi Hartoko, menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan yang ada di Kabupaten Banjar, ke kantornya. “Kami menyambut baik kunjungan silaturahmi yang dilakukan UPT Pemasyarakatan di kantor Kejari Banjar. Sinergi dan komunikasi yang baik diperlukan untuk mendukung pelaksanaan tugas masing-masing,” pungkasnya.


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Karang Intan Sambangi Kejari Banjar
  • 0

Berita Terkini

Iklan