Iklan 1060x90

Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Karang Intan Sambangi Kodim 1006/Banjar

Anna Shaera
20 September 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T09:55:27Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, didampingi strukturalnya kunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) 1006/Banjar di Martapura, Jum’at (20/9). Kedatangan jajaran Lapas Narkotika Karang Intan disambut hangat oleh Komandan Distrik Militer 1006/Banjar, Letkol Kav Zulkifer Sembiring, yang langsung mengajak rombongan berbincang di ruang kerjanya. 

 

“Kita mengunjungi Kodim 1006/Banjar dalam rangka silaturahmi dan perkenalan, sebagai Kalapas baru di Karang Intan. Selain itu juga dalam rangka memperkuat sinergitas dan koordinasi yang selama ini telah terbangun baik, antara Lapas Narkotika Karang Intan dengan Kodim 1006/Banjar,” ungkap Edi.

 

Selain untuk mempererat sinergi antara Lapas Narkotika Karang Intan dengan Kodim 1006/Banjar, Kalapas juga berdiskusi mengenai kesepakatan kerja sama dalam bidang pengamanan dan pembinaan kesadaran hukum berbangsa dan bernegara bagi Warga Binaan, yang beberapa waktu lalu telah disepakati bersama.

 

“Sinergi dengan Kodim 1006/Banjar sangat kita perlukan dalam rangka menjaga situasi kondisi Lapas tetap aman dan terkendali, selain itu juga dalam rangka pembinaan kesadaran hukum berbangsa dan bernegara bagi warga binaan kita,” pungkasnya.

 

Tidak sendiri, kunjungan Kalapas Narkotika Karang Intan di Kodim 1006/Banjar juga bersama Kepala LPKA Kelas I Martapura, Dwi Hartono. Dalam kunjungan yang berlangsung singkat itu, banyak  hal yang disampaikan oleh kedua belah pihak untuk mendukung pelaksanaan tugas masing-masing instansi, khususnya bagi Lapas Narkotika Karang Intan.


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Karang Intan Sambangi Kodim 1006/Banjar
  • 0

Berita Terkini

Iklan