Iklan 1060x90

Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Karang Intan Kunjungi Pengadilan Negeri Martapura

Anna Shaera
12 September 2024, September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T00:38:11Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, didampingi strukturalnya kunjungi Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB di Martapura, Rabu (11/9). Rombongan diterima hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Martapura, Kurniawan Wijonarko, di ruang kerjanya.

 

“Kita mengunjungi Pengadilan Negeri Martapura dalam rangka silaturahmi dan perkenalan, sebagai Kalapas baru di Karang Intan. Selain itu juga dalam rangka memperkuat sinergitas dan kolaborasi yang selama ini telah terbangun baik, antara Lapas Narkotika Karang Intan dengan Pengadilan Negeri Martapura,” ungkap Edi.

 

Kalapas menambahkan, sinergitas dan kolaborasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) setempat merupakan hal penting yang perlu dijaga dan ditingkatkan, dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing instansi, sehingga dapat berjalan lebih efektif dan efisien.

 

"Kegiatan seperti ini penting untuk menyelaraskan pemahaman serta memperkuat komunikasi antar lembaga, yang diharapkan mendorong pelaksanaan tugas sehingga lebih optimal, dan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat pengguna layanan pada masing-masing instansi," tambah Edi.

 

Kalapas menyampaikan apresiasi terhadap sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Martapura untuk kunjungan yang dilakukannya. Kegiatan silaturahmi ini bentuk nyata komitmen Lapas Narkotika dan Pengadilan Negeri Banjar untuk terus menjalin hubungan kerja sama yang harmonis.

 

Sebelumnya, dalam rangka penguatan sinergitas dan kolaborasi dengan APH, Kalapas Narkotika Karang Intan telah mengunjungi BNNK Banjarbaru dan Polres Banjar.


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Karang Intan Kunjungi Pengadilan Negeri Martapura
  • 0

Berita Terkini

Iklan