Iklan 1060x90

Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Karang Intan Kunjungi Polres Banjar

Anna Shaera
11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T06:09:07Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, didampingi strukturalnya kunjungi Kepolisian Resor (Polres) Banjar di Martapura, Rabu (11/9). Rombongan diterima hangat oleh Kapolres Banjar, AKBP M. Ifan Hariyat T dan jajaran di ruang kerjanya.

 

“Kita mengunjungi Polres Banjar dalam rangka silaturahmi dan perkenalan, sebagai Kalapas baru di Karang Intan. Selain itu juga dalam rangka memperkuat sinergitas dan koordinasi yang selama ini telah terbangun baik, antara Lapas Narkotika Karang Intan dengan Polres Banjar,” ungkap Edi.

 

Selain untuk mempererat sinergi antara Lapas Narkotika Karang Intan dengan Polres Banjar khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Banjar, Kalapas juga membahas berbagai upaya strategis untuk meningkatkan kerja sama dalam penanganan permasalahan narkoba.

 

“Sinergi dengan Polres Banjar sangat kita perlukan dalam rangka bersama-sama menjaga situasi dan kondisi lingkungan Lapas aman terkendali. Juga dalam dukungan pelaksanaan tugas-tugas pemasyarakatan yang kita selenggarakan,” tambah Edi.


Sementara itu, Kapolres Banjar menyampaikan apresiasinya atas kunjungan silaturahmi ini dan berharap hubungan baik antara Polres Banjar dan Lapas Narkotika Karang Intan dapat terus terjalin dengan baik. "Kerja sama yang solid antara kedua institusi ini sangat penting untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Kabupaten Banjar.


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Karang Intan Kunjungi Polres Banjar
  • 0

Berita Terkini

Iklan