Iklan 1060x90

Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Karang Intan Kunjungi BNNK Banjarbaru

Anna Shaera
09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T07:09:03Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, didampingi strukturalnya kunjungi Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banjarbaru, Senin (9/9). Kunjungan orang nomor satu di Lapas Narkotika Karang Intan itu dalam rangka meperkuat sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum setempat.

 

“Kita mengunjungi BNNK Banjarbaru dalam rangka silaturahmi dan perkenalan, sebagai Kalapas baru di Karang Intan. Selain itu juga dalam rangka memperkuat sinergitas dan koordinasi yang selama ini telah terbangun baik, antara Lapas Narkotika Karang Intan dengan BNNK Banjarbaru,” ungkap Edi.

 

Kunjungan tersebut juga sebagai salah satu upaya menunjang pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di Lapas Narkotika Karang Intan. Memperkuat upaya pencapaian program-program pencegahan dam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

 

"Dukungan dan kerja sama yang solid, diharapkan tercipta strategi yang lebih komprehensif, efektif, dan berkelanjutan, dalam rangka menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat serta bebas dari pengyalahgunaan narkoba," sambungnya.

 

Kalapas dan rombongan disambut hangat oleh Kepala BNNK Banjarbaru, AKBP Arif Wahyu Bibitharta. Keduanya membahas mengenai berbagai isu, termasuk dukungan terhadap pelaksanaan tugas yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan.

 

“BNNK Banjarbaru selalu siap mendukung pelaksanaan tugas yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan, termasuk dukungan personil saat pelaksanaan giat razia gabungan. Apapun yang bisa kami bantu, maka akan kami bantu,” pungkas Arif, singkat.


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Perkuat Sinergitas, Kalapas Narkotika Karang Intan Kunjungi BNNK Banjarbaru
  • 0

Berita Terkini

Iklan