Iklan 1060x90

Pengayom Masyarakat, Rutan Palu Bertekad Teguh Majukan Pelayanan

Dito Pieter
13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T04:08:59Z
MediaJawa - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng bertekad teguh majukan pelayanan sebagai pembina dan pengayom masyarakat.

Komitmen itu disampaikan Kepala Subseksi Pengelolaan, Radotman Sinaga, lewat apel pagi, Jum'at (13/9) di halaman kantor Rutan Kelas IIA Palu. 

"Karena termasuk yang bersentuhan langsung dengan masyarakat juga sering berkoordinasi dengan instansi pemerintah lainnya, pelayanan yang kita muat dan sediakan di Rutan Palu haruslah mapan, baik, dan sesuai ketentuan hukum yang berlaku, ini akan menjadi penilaian di masyarakat terkait kinerja kita," ucap Radot dalam apel pagi.

Tak hanya itu, menyampaikan arahan Kepala Rutan Palu, Yansen, dirinya turut mengimbau agar setiap pegawai dapat menyumbangkan ide-ide dan inovasi terbaru terkait pelayanan sehigga program yang dijalankan bisa beragam.

"Perlu juga penyegaran terkait inovasi kita dalam memberikan pelayanan, kami sangat terbuka untuk setiap pegawai yang memiliki ide untuk kemajuan Rutan Kelas IIA Palu," tambahnya. 

Diharapakan Majunya pelayanan akan menciptakan kepercayaan besar di masyarakat atas kinerja Rutan Kelas IIA Palu. 

- Rutan Palu
Komentar

Tampilkan

  • Pengayom Masyarakat, Rutan Palu Bertekad Teguh Majukan Pelayanan
  • 0

Berita Terkini

Iklan