Iklan 1060x90

Pastikan Layanan Prima, Kalapas Narkotika Karang Intan Sapa Penguna Layanan

Anna Shaera
07 September 2024, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T11:39:04Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, pastikan kualitas layanan yang diberikan satuan kerjanya diterima pelanggan dengan memuaskan. Ia turun langsung menyapa para pengunjung di aula ruang kunjungan yang sedang melakukan besukan dengan warga binaan, Sabtu (7/9).

 

“Kita turun langsung menyapa masyarakat pengguna layanan, perkenalan dari saya selaku Kalapas yang baru, menanyakan kepada pengunjung apa yang menjadi keluhan terhadap layanan kunjungan, mengenai waktu menunggu, dan lainnya. Hal itu kita lakukan untuk memastikan layanan yang diberikan Lapas Narkotika Karang Intan diterima baik oleh masyarakat. Karena kita berkomitmen untuk menyelenggarakan layanan terbaik bagi semua, baik kepada warga binaan maupun keluarganya,” ungkap Edi.

 

Didampingi strukturalnya, dia kemudian berbincang dengan pengguna layanan yang ditemuinya. Secara langsung dia meminta jika masyarakat memiliki keluhan, aspirasi dan masukan, agar tidak sungkan untuk menyampaikan kepadanya. Dirinya mengaku dengan senang hati menerima semua yang disampaikan masyarakat untuk perbaikan layanan ke depannya.

 

“Kegiatan ini juga dalam rangka kita mencari dukungan dari masyarakat pengguna layanan guna mewujudkan zona integritas menuju satuan kerja berpredikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), dukungan masyarakat sangat berarti untuk keberhasilan meraih predikat itu,” ungkap Edi.

 

Kalapas juga meminta masyarakat untuk menggunakan layanan integrasi, melakukan pengurusan agar keluarga mereka yang menjadi warga binaan Lapas Narkotika Karang Intan dapat bebas lebih cepat dan bisa berkumpul bersama. 

 

Para pengguna layanan juga dihibur dengan penampilan grup musik ‘diamond band’ yang seluruh personilnya merupakan warga binaan. Lagu-lagu terbaik dibawakan untuk menemani waktu mereka bertemu dan berbincang dengan warga binaan Lapas Narkotika Karang Intan.


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Pastikan Layanan Prima, Kalapas Narkotika Karang Intan Sapa Penguna Layanan
  • 0

Berita Terkini

Iklan