Iklan 1060x90

Lapas Narkotika Karang Intan Sambut Silaturahmi BSI Martapura

Anna Shaera
09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T07:16:33Z

MediaJawa – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, sambut kunjungan silaturahmi dan koordinasi dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Martapura, Senin (9/9). Rombongan BSI Martapura dikomandoi langsung oleh Branch Manager, Buyung Yudi Gunawan, diterima Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Edi Mulyono, di ruang kerjanya.

 

“Kita menyambut baik kunjungan silaturahmi dan koordinasi dari BSI Martapura. Pertemuan ini untuk memperkuat sinergi antara Lapas dan BSI dalam rangka mendukung program pemasyarakatan yang kita selenggarakan dan memberikan kemudahan akses layanan perbankan bagi petugas Lapas,” ungkap Edi.

 

Ia berharap kolaborasi ini nantinya memberikan manfaat nyata bagi petugas, masyarakat dan warga binaan terutama dalam pemenuhan sarana prasarana dukungan layanan yang diselenggarakan Lapas.

 

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan dukungan dari BSI Martapura untuk Lapas Narkotika Karang Intan,” tambahnya.

 

Sementara itu, Buyung Yudi Gunawan, pada kesempatan itu menegaskan bahwa BSI Martapura siap mendukung terhadap pemenuhan sarana prasarana layanan dan berbagai hal yang diperlukan Lapas Narkotika Karang Intan.

 

“Kami siap membantu untuk pemenuhan sarana prasana layanan yang dibutuhkan Lapas Narkotika Karang Intan dari program corporate social responsibility yang kami miliki. Juga dalam dukungan kesejahteraan bagi petugas Lapas Narkotika Karang Intan. Apa yang bisa kami bantu, sebisa mungkin akan kami bantu,” pungkasnya.

 

Kerjasama ini diharapkan menjadi langkah positif untuk kedua belah pihak, khususnya bagi Lapas Narkotika Karang Intan dalam pelaksanaan tugas pemasyarakatan yang diselenggarakan. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

 

Komentar

Tampilkan

  • Lapas Narkotika Karang Intan Sambut Silaturahmi BSI Martapura
  • 0

Berita Terkini

Iklan