Iklan 1060x90

Lapas Narkotika Karang Intan Raih Terbaik 1 Kontributor Berita pada Website Ditjenpas

Anna Shaera
24 September 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T15:07:50Z

MediaJawa – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, raih penghargaan terbaik pertama kontributor teraktif pada website Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) www.ditjenpas.go.id. Penghargaan diserahkan langsung oleh Pelaksana Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga, pada pembukaan kegiatan Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Pemasyarakatan ‘Sinergi Merajut Citra Pemasyarakatan yang Berdampak’, bertempat di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, Selasa (24/9).

 

Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Edi Mulyono, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian yang diraih tim Humas Lapas Narkotika Karang Intan. Penghargaan ini diberikan atas konsistensi Lapas Narkotika Karang Intan dalam mempublikasikan berbagai kegiatan dan program yang dilaksanakan di lingkungan Lapas. 

 

"Prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim. Kita berkomitmen untuk terus berkontribusi positif dalam menyampaikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat. Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan dan informasi yang disebarluaskan kepada masyarakat," ungkapnya.

 

Keberhasilan ini tidak terlepas dari sinergi dan dukungan seluruh jajaran Lapas Narkotika Karang Intan. Penghargaan tersebut diharapkan menjadi pembakar semangat seluruh jajarannya untuk merapatkan barisan bersama-sama menyebarluas pemberitaan positif Pemasyarakatan.

 

“Penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk kita terus menghasilkan karya terbaik berupa narasi-narasi positif tentang Pemasyarakatan. Glorifikasi berbagai kegiatan positif yang kita selenggarakan, misal pembinaan kemandirian dan kepribadian, harus terus disebarluaskan,” pungkasnya.

 

Penghargaan ini sekaligus menjadi bukti nyata bahwa keterbukaan informasi merupakan bagian penting dari pelayanan publik yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan. Bentuk transparansi dan komitmen untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat smelalui platform resmi Ditjenpas.


- Lapas Narkotika Karang Intan

 

 

Komentar

Tampilkan

  • Lapas Narkotika Karang Intan Raih Terbaik 1 Kontributor Berita pada Website Ditjenpas
  • 0

Berita Terkini

Iklan