Iklan 1060x90

Lapas Narkotika Karang Intan Hadiri Pisah Sambut Ka LPKA Martapura

Anna Shaera
10 September 2024, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T06:38:38Z

MediaJawa – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, hadiri undangan serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura, Selasa (10/9). Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Fahrurazi, hadir mewakili Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Edi Mulyono.

 

Kepala LPKA Martapura yang semula dijabat oleh Pelaksana Tugas, Pudjiono Gunawan, kini berganti dengan pejabat definitif, Dwi Hartono. Pelaksanaan serah terima jabatan dan pisah sambut dipimpin mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Jumadi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar.

 

Edi Mulyono dalam keterangan terpisah mengungkapkan, selamat bertugas untuk Kepala LPKA yang baru dan mari terus bersinergi dalam upaya mendukung pelaksanaan tugas yang saling bersinggungan, agar terlaksana dengan baik satu dengan lainnya.

 

“Kita menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kepala LPKA Martapura lama atas dedikasi serta kinerja beliau selama ini, dan menyambut Kepala LPKA yang baru dengan penuh harapan agar sinergi antar-institusi terus berlangsung baik, terlebih kita berada di lingkup wilayah yang sama, yakni Kabupaten Banjar,” ujar Edi, singkat.

 

Sinergi yang baik antara Lapas Narkotika Karang Intan dengan LPKA Martapura harus terus dijaga dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas masing-masing instansi, khususnya pelaksanaan tugas Pemasyarakatan. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Lapas Narkotika Karang Intan Hadiri Pisah Sambut Ka LPKA Martapura
  • 0

Berita Terkini

Iklan