Iklan 1060x90

Lapas Narkotika Karang Intan Hadir Virtual Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Kemenkumham

Anna Shaera
19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T06:31:36Z

MediaJawa – Jajaran struktural Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, hadir virtual peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemekumham), Kamis (19/9). Kegiatan hadir virtual peringatan maulid itu berlangsung di aula Lapas, dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Edi Mulyono. 

 

“Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW menjadi momen untuk menanamkan kembali semangat keteladanan beliau, sarana refleksi spiritual untuk memperkuat iman dan taqwa, juga meningkatkan nilai-nilai spiritual dan keagamaan bagi jajaran Lapas Narkotika Karang Intan,” ungkap Edi.

 

Kegiatan mengusung tema ‘Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan Momentum bagi ASN Memperkuat Komitmen Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas Tahun 2045’ itu disiarkan langsung dari Graha Pengayoman Sekretariat Jenderal di Jakarta, dan direlay ke seluruh wilayah Indonesia.

 

Kalapas juga menekankan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW harus menjadi pengingat untuk memperkuat komitmen, integritas, dan profesionalisme dalam bekerja. Meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW, untuk mampu memberikan pelayanan terbaik dan berdampak bagi masyarakat.

 

“Dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW, kita mampu menjadi pribadi yang lebih baik, terlebih sebagai ASN. Nabi Muhammad SAW memberi teladan kepemimpinan, kejujuran, dan pengabdian yang tulus, sehingga mampu membawa perubahan besar bagi umatnya. Akhlak yang mulia, komitmen kuat, dan tanggung jawab tinggi, harus kita contoh untuk pelaksanaan tugas sehari-hari,” pungkas Kalapas.

 

Kegiatan hadir virtual peringatan maulid Nabi Muhammad SAW Lapas Narkotika Karang Intan berlangsung khidmat hingga akhir acara. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Lapas Narkotika Karang Intan Hadir Virtual Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Kemenkumham
  • 0

Berita Terkini

Iklan