Iklan 1060x90

Ketua DWP Lapas Narkotika Karang Intan, Wike Edi Gelar Pertemuan Perdana

Anna Shaera
03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T09:48:40Z

MediaJawa – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wike Edi, gelar pertemuan perdana selepas dilangsungkannya serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, dari pejabat sebelumnya Wahyu Susetyo, kepada pejabat yang baru, Edi Mulyono, Selasa (3/9). Pada gelaran pisah sambut itu, Wike Edi menerima amanat baru sebagai Ketua DWP Lapas Narkotika Karang Intan, menggantikan Ningsih Susetyo.

 

“Pertemuan kita kali ini perkenalan dari saya selaku Ketua DWP Lapas Narkotika Karang Intan yang baru, dengan anggota. Kemudian kita juga mengatur agenda untuk pertemuan rutin kita, dan tadi sudah disepakati untuk agenda rutin kita ada arisan bulanan,” ujar Wike.

 

Satu persatu anggota DWP Lapas Narkotika Karang Intan bergantian memperkenalkan diri. Wike secara khusus meminta peran seluruh anggota maupun petugas perempuan Lapas Narkotika Karang Intan untuk bersama-sama aktif dalam kegiatan DWP.

 

“Program dan kegiatan DWP Lapas Narkotika Karang Intan sudah cukup baik, sehingga yang baik ini untuk terus kita lanjutkan, dan ditingkatkan. Saya minta peran seluruh anggota, baik DWP maupun pegawai perempuan untuk sama-sama terlibat aktif dalam kegiatan DWP Lapas Narkotika Karang Intan,” tambahnya.

 

Pertemuan perdana DWP Lapas Narkotika Karang Intan dengan ketua yang baru itu berlangsung singkat, namun diikuti antusias oleh seluruh anggota. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DWP Lapas Narkotika Karang Intan, Wike Edi Gelar Pertemuan Perdana
  • 0

Berita Terkini

Iklan