Iklan 1060x90

Kepala Rutan Palu Imbau Jajarannya Tingkatkan Kinerja dan Jaga Integritas

Dito Pieter
02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T08:41:38Z
MediaJawa – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Yansen, memimpin langsung briefing internal dan mengimbau seluruh jajaran Rutan Palu untuk meingkatkan kinerja dan menjaga integritas dalam melaksanakan tugas, Senin (2/9).

Dalam arahannya, Yansen meminta jajarannnya untuk membangun citra positif dan menjaga marwah Kemenkumham, khususnya dilingkungan Rutan Palu. “Bekerja dengan baik dan benar sesuai dengan Standar Operasional yang berlaku. Kita semua memiliki peran yang sama dalam meningkatkan kinerja Rutan Palu dan satu kesalahan bisa merusak semua kerja keras kita,” ujar Yansen.

“Ada tiga poin penting yang harus kita tingkatkan yaitu, kolaborasi, sinergi dan integritas. Kolaborasi adalah kunci bagi kita untuk saling melengkapi dan menguatkan satu sama lain, hanya dengan bekerja sama kita bisa menghasilkan kerja yang lebih optimal dan berikan pelayanan yang Pasti Berdampak,” ungkap Yansen mengutip arahan Menkumham RI.

Selain itu, Yansen juga kembali tegaskan komitmen Zero Hanilar (Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba) kepada seluruh jajarannya. “Khususnya kepada anggota pengamanan dan Penjaga Pintu Utama (P2U) yang menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Impelementasikan Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basics serta waspada jangan-jangan,” imbau Yansen.

“Melalui briefing ini, mari kita tingkatkan semangat dalam memberikan pelayanan yang Pasti Berdampak, glorifikasikan komitmen Zero Halinar dan bangun citra positif Kemenkumham,” pungkas Yansen.

Selanjutnya, untuk menjaga menjaga integritas pegawai, Yansen, bersama pejabat struktural melakukan pemeriksaan handphone seluruh pegawai. Pemeriksaan ini bertujuan untuk mencegah adanya praktik pungli, gratifikasi dan aplikasi judi online serta menegaskan komitmen Rutan Palu untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari segala bentuk pelanggaran. 

- Rutan Palu
Komentar

Tampilkan

  • Kepala Rutan Palu Imbau Jajarannya Tingkatkan Kinerja dan Jaga Integritas
  • 0

Berita Terkini

Iklan