Iklan 1060x90

Kemenkumham Sulteng Permudah Akses Hukum, Rayakan HUT Kota Palu ke-46 dengan Layanan Spesial

Dito Pieter
28 September 2024, September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T03:12:09Z
MediaJawa – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-46 Kota Palu, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) menghadirkan berbagai layanan hukum secara gratis bagi masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan hukum dan meningkatkan kesadaran hukum di tengah masyarakat.

Hermansyah Siregar, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng mengatakan, "Kami ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Kota Palu, khususnya dalam bidang layann hukum. Dengan menghadirkan layanan hukum secara langsung, kami berharap masyarakat dapat lebih mudah menyelesaikan permasalahan dan kebutuhan layanan hukumnya,” katanya. Jum’at, (28/9/2024).

Beberapa layanan yang diberikan antara lain:
Konsultasi hukum gratis, Layanan konsultasi layanan kekayaan intelektual, hingga Administrasi Hukum lainnya.

Pada proses layanannya sendiri, stand layanan Kanwil Kemenkumham Sulteng mendapat apresiasi masyarakat, hal tersebut ditandai puluhan sertifikat kekayaan yang menjadi pendampingan para operator.

“Hingga besok, jadi masyarakat bisa langsung kunjungi stand layanan kita di Lapangan Vatulemo Palu,” tutup Hermansyah Siregar.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 
Komentar

Tampilkan

  • Kemenkumham Sulteng Permudah Akses Hukum, Rayakan HUT Kota Palu ke-46 dengan Layanan Spesial
  • 0

Berita Terkini

Iklan