Iklan 1060x90

Kemenkumham Sulteng: Komitmen Capai Target, Hadirkan Layanan Prima

Dito Pieter
02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T06:45:49Z
MediaJawa - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) berkomitmen untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan dan memberikan layanan yang prima kepada masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi Kemenkumham dalam memberikan pelayanan hukum yang pasti, cepat, dan akuntabel.

Hal itu disampaikan oleh Raymond JH. Takasenseran, Kepala Divisi Administrasi saat memimpin langsung pelaksaan apel pagi, Senin, (2/9/2024).

Dihadapan seluruh pejabat Administrator dan Pengawas, serta staf dan seluruh pegawai pemenerintah non pengawai negeri, Raymond mengimbau agar seluruh jajaran tetap menjaga kedisiplinan, profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas.

“Mari kita jaga kedisiplinan dan sikap optimisme kita dalam menunaikan tugas yang mulia ini,” kata Raymond.

Sementara itu, Hermansyah Siregar, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng juga mengimbau kepada seluruh jajaran Kemenkumham Sulteng untuk bekerja sama untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Ia meminta agar kesuksesan yang telah diraih pada periode triwulan I dan II agar terus ditingkatkan, capai target kinerja dan hadirkan kinerja yang berdampak kembali ia tekankan.

“Capai target kinerja dengan maksimal dan hadirkan kinerja yang berdampak kepada seluruh masyarakat,” pungkas Hermansyah Siregar.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 
Komentar

Tampilkan

  • Kemenkumham Sulteng: Komitmen Capai Target, Hadirkan Layanan Prima
  • 0

Berita Terkini

Iklan