Iklan 1060x90

Kasubsi Pengelolaan Rutan Palu Minta Jajaran jaga Netralitas Jelang Pilkada

Dito Pieter
09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T10:35:48Z
MediaJawa - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah menggelar apel pagi pegawai. Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan, Radotman Sinaga, minta jajaran Rutan Palu jaga Netralitas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Senin (9/9).

Dalam amanatnya, Sinaga mengimbau seluruh jajaran untuk berhati-hati dalam bertindak mulai dari bertutur kata sampai gimig tubuh khususnya menyangkut dengan penyelenggaraan Pilkada.

“Menghadapi tahapan Pilkada, kita sebagai ASN kita harus memegang teguh sikap netralitas dan tidak boleh memihak kepada salah satu calon. Jangan ikut berkampanye untuk salah satu paslon baik secara langsung ataupun lewat media sosial,” tegas Sinaga.

Selain menyampaikan terkait netralitas ASN, Sinaga juga menekankan pentingnya menjaga profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas. “ Tingkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, bekerja dengan integritas guna mewujudkan pelayanan dan pembinaan yang lebih optimal dan menjaga kondusifitas keamanan di Rutan Palu,” tambahnya. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Kasubsi Pengelolaan Rutan Palu Minta Jajaran jaga Netralitas Jelang Pilkada
  • 0

Berita Terkini

Iklan