Iklan 1060x90

Kasubsi Pengelolaan Ingatkan Pentingnya Kolaborasi, Sinergi dan Integritas

Dito Pieter
02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T08:28:47Z
MediaJawa - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah menggelar apel pagi pegawai. Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan, Radotman Sinaga ingatkan pentingnya Kolaborasi, Sinergi dan Integritas, Senin (2/9).

Dalam amanatnya, Sinaga mengimbau seluruh jajaran untuk bekerja dengan baik, tingkatkan keamanan, pelayanan dan pembinaan serta implementasikan Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basick dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kolaborasi menjadi kunci untuk saling melengkapi dan menguatkan untuk mencapai tujuan bersama. Sinergi bersama Aparat Penegak Hukum, Stakeholder dan pihak terkait lainnya juga menjadi peran penting dalam menyukseskan setiap pelayanan, pembinaan dan menjaga kondusifitas kemanan,” ujar Sinaga.

Selain itu, Sinaga juga berharap seluruh jajaran menjaga integritas dan terus berkontribusi positif demi kemajuan kinerja Kemenkumham, khususnya dilingkungan Rutan Palu. “Laksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, jangan ada pungli dan gratifikasi serta berikan pelayanan yang Pasti Berdampak tanpa diskriminasi,” tegas Sianga. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Kasubsi Pengelolaan Ingatkan Pentingnya Kolaborasi, Sinergi dan Integritas
  • 0

Berita Terkini

Iklan