Iklan 1060x90

Karutan Palu Bersama Istri Hadiri Langsung Kegeiatan Bakti Sosial Bersama Penasehat Utama DWP Kemenkumham RI, Idayanti Pandan Supratman

Dito Pieter
26 September 2024, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T10:58:12Z
MediaJawa - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu bersama istri dan pejabat struktural menghadiri langsung kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh pengurus pusat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pengayoman Kemenkumham RI yang dipimpin langsung Penasehat Utama, Idayanti Pandan Supratman, Rabu (25/9).

Diselenggarakan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Kegiatan ini turut dihadiri Ketua DWP Kemenkumham RI, Yayuk Iwan Kurniawan, Ketua DWP Ditjenpas, Anna Reynhard, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar Bersama Istri Ny. Siska Novita, selaku Penasehat DWP Pengayoman Kemenkumham Sulteng.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian DWP Pengayoman terhadap anak-anak yang berhadapan dengan hukum dan bertujuan untuk memberikan semangat serta dukungan moral bagi mereka.

Dalam kegiatan ini, Idayanti Pandan sebagai penasihat DWP Pengayoman Kemenkumham menyerahkan berbagai bantuan berupa sembako, alat tulis, buku bacaan, alat kesenian dan perlengkapan sekolah lainnya.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak kita di LPKA Palu dan dapat memotivasi mereka untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” ujar Istri Menkumham tersebut.

Sementara itu, Kepala Rutan Palu, Yansen, berharap kegiatan ini dapat berdampak positif bagi tumbuh kembang anak binaan di LPKA Palu.

"Sebagai sesama jajaran Pemasyarakatan, Kami berharap bantuan ini dapat menjadi motivasi untuk para anak binaan untuk tumbuh jadi generasi yang gemilang," ucap Karutan.

Dalam kegiatan ini disuguhkan juga tari-tarian dan penampilan dari Anak Binaan dalam penyambutan. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Karutan Palu Bersama Istri Hadiri Langsung Kegeiatan Bakti Sosial Bersama Penasehat Utama DWP Kemenkumham RI, Idayanti Pandan Supratman
  • 0

Berita Terkini

Iklan