Iklan 1060x90

Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Ikuti Pembahasan Evaluasi Kebijakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Wilayah

Dito Pieter
04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T06:31:56Z
MediaJawa - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda pimpinan Kalapas Hudi Ismono mengikuti Pembahasan Evaluasi Kebijakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di wilayah yang digelar di ruang rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Timur, Jl. MT. Haryono No. 38 Samarinda, Rabu (9/4/2024).

Hadir langsung Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui oleh Kasubsi Bimaswat Ali Yunus, dan Kasi Binadik Pariadi serta Kasubsi Registrasi Agus Riyanto secara daring.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pembahasan Evaluasi Kebijakan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 23 Tahun 2022 Tentang Penanganan Dugaan Pelanggaran Hak Asasi Manusia.

Kepala Lapas Samarinda Hudi Ismonomenghimbau kepada jajarannya untuk melaksanakan dan mempedomani arahan dalam giat tersebut untuk meningkatkan layanan demi terselenggara pelayanan publik yang semakin PASTI guna membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang Lintang Hardiman.

- Lapas Samarinda 
Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Ikuti Pembahasan Evaluasi Kebijakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Wilayah
  • 0

Berita Terkini

Iklan