Iklan 1060x90

Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Ikuti Workshop Penguatan Kapasitas FKTP

Dito Pieter
19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T12:04:23Z
MediaJawa - Pada hari Kamis, 19 September 2024, pukul 08.00 wita s/d selesai bertempat di Ruang Apokayan, Hotel Horison, kota Samarinda, telah terlaksana Workshop Penguatan Kapasitas FKTP melalui pemantauan mutu oleh Dinas Kesehatan Kota Samarinda.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan di Kota Samarinda.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini, yakni pada 19-20 september 2024, turut dihadiri oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui jajaran Tim Medis Lapas Samarinda, dr. Wildan Moulddina AR, serta diikuti 30 orang dari 15 puskesmas dan 25 orang perwakilan FKTP di kota samarinda.

Kegiatan ini dimulai dengan Sambutan dr. Kusuma dari Dinkes Kota Samarinda, dilanjutkan materi oleh dr. Hadi dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur.

Diharapkan melaui kegiatan ini jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda dapat memberikan pelayanan prima hingga dapat membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM menindaklanjuti arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang Lintang Hardiman.

- Lapas Samarinda 
Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Ikuti Workshop Penguatan Kapasitas FKTP
  • 0

Berita Terkini

Iklan