Iklan 1060x90

Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP dan Penetapan DPT di Pilkada 2024 Gelaran KPU Kota Samarinda

Dito Pieter
21 September 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T04:44:06Z
MediaJawa - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Samarinda melaksanakan Rapat Pleno terbuka terkait Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Sabtu, 21 September 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh PPK se Kota Samarinda, digelar di Ballroom Hotel Mercure Kota Samarinda.

Rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Samarinda, yang didampingi oleh para komisioner lainnya, serta Sekretaris KPU.

Ketua KPU Samarinda, menyatakan bahwa rapat pleno ini diharapkan berjalan lancar dan menghasilkan data pemilih yang akurat.

“Rapat pleno rekapitulasi DPSHP dan penetapan DPT yang dilaksanakan hari ini masih terus berproses, dan kami berharap hasilnya dapat memberikan data yang tepat untuk Pilkada 2024,” ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya giat ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan guna membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang Lintang Hardiman.

- Lapas Samarinda 
Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP dan Penetapan DPT di Pilkada 2024 Gelaran KPU Kota Samarinda
  • 0

Berita Terkini

Iklan