Iklan 1060x90

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Melalui Jajaran Terima Kunjungan Lapangan Team Working Group Tuberculosis 2024 di Lapas Kelas IIA Samarinda

Dito Pieter
12 September 2024, September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T08:15:11Z
MediaJawa - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda pimpinan Kalapas Hudi Ismono menerima kunjungan lapangan team working group tuberculosis 2024, Kamis (12/9).

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan Review Pelaksanaan Program Tuberkulosis sesuai Sistem kerja Global Fund ( GF ) bertempat di balai atas Lapas kelas IIA Samarinda.

Lapas samarinda menjadi satu-satunya Lokasi FOV TB di Lapas yang berada di Kalimantan Timur. Lokasi FOV TB 2024 di lainnya berada di Dinkes Kota Samarinda, Puskesmas Palaran, RSUD IA Moeis, serta beberapa lokasi FOV di Kutai Timur dan Sumatra Utara.

"Saya berterima kasih dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan gambaran yang komprehensif mengenai upaya-upaya yang telah kami lakukan dalam pengendalian Tuberkulosis di lingkungan Lapas Kelas IIA Samarinda." Ungkap Hudi Ismono.

Diharapkan dengan adanya giat ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi warga bianaan guna membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang Lintang Hardiman.

- Lapas Samarinda 
Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Samarinda Hudi Ismono Melalui Jajaran Terima Kunjungan Lapangan Team Working Group Tuberculosis 2024 di Lapas Kelas IIA Samarinda
  • 0

Berita Terkini

Iklan