Iklan 1060x90

Kalapas Narkotika Karang Intan Pimpin Pelepasan Anggota

Anna Shaera
22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T12:11:09Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, pimpin upacara pelepasan salah seorang anggotanya, Sahri Aljawi, yang berlangsung di rumah duka Jalan Gotong Royong 3 Komplek Citra Kraton No 3 Banjarbaru, Minggu (22/9). Upacara dilangsungkan sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian almarhum selama bertugas di Lapas Narkotika Karang Intan.

 

Proses upacara pelepasan dihadiri jajaran Lapas Narkotika Karang Intan, keluarga besar almarhum, dan masyarakat setempat. Almarhum Sahri Aljawi dikenal sebagai sosok petugas Lapas yang berdedikasi tinggi dan memiliki hubungan baik dengan semua petugas maupun warga binaan Lapas Narkotika Karang Intan.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan sangat baik, dan kami mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala kesalahan, khusnul khatimah dan yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keiklasan,” ucap Kalapas, dalam amanatnya.

 

Upacara pelepasan berlangsung khidmat dan ditutup dengan pembacaan doa oleh perwakilan petugas. Suasana haru menyelimuti seluruh peserta upacara saat jenazah almarhum dibawa perwakilan petugas Lapas menuju mobil ambulan untuk disalatkan dan dilanjut ke tempat pemakaman. 

 

Almarhum Sahri Aljawi merupakan PNS Angkatan 2017 dan telah bertugas lebih dari 6 tahun di Lapas Narkotika Karang Intan. Dirinya dikenal sebagai sosok yang disiplin, berdedikasi tinggi, dan sangat dekat dengan rekan-rekannya. 

 

Seluruh jajaran Lapas Narkotika Karang Intan menyampaikan duka cita yang mendalam dan doa terbaik untuk keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Narkotika Karang Intan Pimpin Pelepasan Anggota
  • 0

Berita Terkini

Iklan