Iklan 1060x90

Kalapas Narkotika Karang Intan Kontrol Pengamanan Lapas di Malam Hari

Anna Shaera
07 September 2024, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T07:49:52Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, rutin lakukan kontrol pengamanan lingkungan Lapas, khususnya pada malam hari. Hal itu dirinya lakukan untuk memastikan kondusifitas dan keamanan lingkungan Lapas khususnya pada waktu-waktu yang memiliki potensi kerawanan lebih tinggi.

 

“Kontrol pengamanan di malam hari kita lakukan untuk memastikan kesiapsiagaan petugas pengaman dalam melaksanakan tanggung jawab, pada akhirnya menciptakan lingkungan Lapas Narkotika Karang Intan yang kondusif,” ungkap Edi, Jum’at (6/9) malam.

 

Didampingi perwira piket dan komandan jaga, Edi berkeliling mulai dari selasar hingga masuk blok hunian warga binaan. Ia memeriksa langsung pelaksanaan pengamanan kamar hunian, seperti terkuncinya kamar-kamar dan kesiapsiagaan para petugas pada posisi yang menjadi tanggung jawabnya.

 

“Jaga komunikasi dan kekompakan antar regu, rutinkan kontrol keliling dan lakukan deteksi dini potensi gangguan keamanan dan ketertiban, segera melapor jika ada hal yang dirasa perlu atensi saya. Terus ciptakan kondusifitas dan laksanakan tugas penuh tanggung jawab dan berintegritas,” tegas Edi.

 

Kontrol pengamanan Lapas di malam hari ini merupakan bagian dari komitmen Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Edi Mulyono, untuk menjaga keamanan serta kenyamanan seluruh warga binaan dan petugas serta suksesnya pelaksanaan pembinaan yang diselenggarakan Lapas. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Narkotika Karang Intan Kontrol Pengamanan Lapas di Malam Hari
  • 0

Berita Terkini

Iklan