Iklan 1060x90

Kalapas Narkotika Karang Intan Kontrol Ruang Jajaran, Apresiasi Dapur Hingga Hasil Kegiatan Kerja

Anna Shaera
06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T09:45:57Z
MediaJawa - Belum genap sepekan menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, terus bergerak lakukan berbagai aktifitas untuk optomalisasi tugas dan fungsi Pemasyarakatan di Lapas yang berada di Kecamatan Karang Intan itu. Baru-baru ini dirinya bergantian kunjungi ruang kerja jajarannya untuk berdiskusi dan sampaikan berbagai hal terkait pekerjaan.

“Kita ingin semua petugas Lapas Narkotika Karang Intan betul-betul memahami tugas pokok dan fungsi yang dilaksanakan, hal tersebut penting dalam rangka optimalisasi capaian kinerja yang hasil akhirnya juga untuk organisasi,” ujar Edi, Jum’at (6/9).

Selaku pejabat baru di Lapas Narkotika Karang Intan, kontrol keliling seluruh area Lapas merupakan hal yang dirinya perlu lakukan. Baru-baru ini, didampingi struktural membidangi, Edi apresiasi dapur Lapas untuk menyelenggarakan pengolahan makanan untuk warga binaan.

“Saya mengapresiasi dapur Lapas Narkotika Karang Intan sudah sangat bagus, hygiene nya terjaga dan masakannya berkualitas. Hal tersebut penting kita jaga karena kita berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi warga binaan, termasuk penyediaan makan minum mereka selama menjalani pembinaan di Lapas Narkotika Karang Intan,” tambahnya.

Bergeser pada bidang kemandirian, Ia juga bangga dengan ragam hasil karya warga binaan yang tersaji pada galeri Kegiatan Kerja.

“Hasil karya warga binaan Lapas Narkotika Karang Intan juga bagus dan berkualitas, dan ini menandakan pembinaan yang selama ini kita lakukan cukup berhasil. Semoga nilai positif yang mereka dapat selama mengikuti pembinaan di sini, dapat diimplementasikan saat mereka telah berada di luar Lapas,” pungkasnya. 

- Lapas Narkotika Karang Intan
Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Narkotika Karang Intan Kontrol Ruang Jajaran, Apresiasi Dapur Hingga Hasil Kegiatan Kerja
  • 0

Berita Terkini

Iklan