Iklan 1060x90

Kalapas Narkotika Karang Intan Ikuti Gowes Bersama Kakanwil Kemenkumham Kalsel

Anna Shaera
21 September 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T03:34:31Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, dan jajaran ikuti gowes bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Jumadi, Sabtu (21/9). Gowes bertajuk ‘Salam 2 Pedal, Semangat PASTI Bergerak’ itu mengambil start dan finish dari halaman Kantor Wilayah di Banjarmasin.

 

"Gowes bersama ini dalam rangka membangun kebersamaan, sekaligus sebagai bentuk komitmen kita untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Tubuh yang sehat dan bugar tentu sangat diperlukan dalam mendukung pelaksanaan tugas yang kita selenggarakan," ungkap Edi, di tempat kegiatan.

 

Ia menambahkan, dengan adanya event gowes bersama ini diharapkan dapat memberi energi positif kepada seluruh peserta khususnya jajaran Lapas Narkotika Karang Intan yang berpartisipasi pada giat itu.

 

"Event gowes ini sangat positif, selain itu juga meningkatkan semangat kebersamaan, solidaritas, sembari menerapkan gaya hidup sehat, terutama di tengah kesibukan tugas yang dijalani sehari-hari,” pungkas nya.

 

Gowes bersama Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan diikuti para Pimpinan Tinggi Pratama dan Pegawai Kantor Wilayah, selain itu juga diikuti perwakilan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi di lingkup Kantor Wilayah.

 

Lapas Narkotika Narkotika Karang Intan berkomitmen menjadikan olahraga sebagai bagian pola hidup untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para petugasnya, sehingga mampu melaksanakan pembinaan dengan baik dan berdampak.


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Narkotika Karang Intan Ikuti Gowes Bersama Kakanwil Kemenkumham Kalsel
  • 0

Berita Terkini

Iklan