Iklan 1060x90

Kalapas Narkotika Karang Intan Hadiri Puncak Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar

Anna Shaera
02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T06:14:00Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, hadiri puncak hari jadi ke-74 Kabupaten Banjar tahun 2024 “Rakat Bersama” di RTH Ratu Zalecha Martapura, Senin (2/9). Dirinya hadir memenuhi undangan dari Bupati Banjar, H Saidi Mansyur.

 

"Kami mengucapkan selamat hari jadi ke-74 Kabupaten Banjar, semangat bersinergi rakat bersama membangun daerah untuk masyarakat Banjar yang maju, mandiri dan agamis,” ungkap Wahyu, di tempat kegiatan.

 

Dirinya mendukung penuh berbagai program yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar. Selain itu, di usia ke-74 teriring doa dan harapan untuk Banjar yang semakin baik dalam segala hal dan meningkatnya kesejahteraan bagi masyarakat.

 

"Harapan kami di usia ke-74 Kabupaten Banjar, semakin maju semakin baik dalam segala hal dan meningkatnya kesejahteraan bagi masyarakat. Lapas Narkotika Karang Intan senantiasa mendukung berbagai program yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar,” tambahnya.

 

Kegiatan puncak hari jadi ke-74 Kabupaten Banjar turut dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Adi Santoso, Bupati Banjar H. Saidi Mansyur didampingi Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al'Habsyie dan jajaran Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Banjar, serta undangan lainnya.

 

Pemkab Banjar mengambil tema "Rakat Bersama" dengan komitmen bersama untuk terus bergerak maju, mengatasi tantangan dan mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan serta inklusif bagi masyarakat. "Tema ini juga mengingatkan bahwa keberhasilan pembangunan di Banjar, adalah hasil kerja keras dan gotong royong seluruh komponen masyarakat Kabupaten Banjar," ungkap Bupati Banjar, H Saidi Mansyur.

 

H. Saidi Mansyur berpesan untuk tidak boleh lengah, karena Kabupaten Banjar masih menghadapi berbagai tantangan yang memerlukan kerja sama dan inovasi. Tantangan infrastruktur di wilayah-wilayah terpencil, menjadi prioritas yang harus diatasi. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Narkotika Karang Intan Hadiri Puncak Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar
  • 0

Berita Terkini

Iklan