Iklan 1060x90

Kalapas Narkotika Karang Intan Gelar Penguatan Tim ZI Menuju WBK 2024

Anna Shaera
07 September 2024, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T07:54:45Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, gelar penguatan tugas pokok dan fungsi (tusi) pelaksanaan tugas bagi jajarannya, Sabtu (7/9). Penguatan tersebut juga diikuti tim kelompok kerja pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2024.

 

“Terima kasih kepada seluruh tim ZI, ketua kelompok kerja enam area perubahan serta adik-adik operator, yang sudah membawa kita sampai tahap TPN (tim penilai nasional). Hadirnya tim di sini untuk berdiskusi, dukungan seperti apa yang bisa dilakukan untuk semakin memantabkan Lapas Narkotika Karang Intan meraih predikat WBK pada tahun 2024,” ujar Edi, awali penyampaian.

 

Ia meminta untuk seluruh operator mempersiapkan data dukung yang harus dipenuhi sesuai permintaan pada web erb. Sampaikan kendala dan masukan yang ditemui untuk dicari solusi bersama, sehingga kendala tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

 

“Seperti yang kemarin saya sampaikan, jangan sampai upaya yang telah kita lakukan ini terciderai dengan adanya hal-hal negatif. Petugas layanan harus sungguh-sungguh melayani setiap masyarakat yang datang, senyum dan sambut mereka dengan baik. Tidak hanya layanan untuk masyarakat dari luar, namun juga layanan terhadap mereka yang ada di dalam,” tambahnya.

 

Berbagai hal disampaikan dalam rangka perbaikan dan penguatan tim ZI menuju WBK, dengan saran dan masukan yang diberikan, khususnya dalam menghadapi TPN dan mystery shopper yang nantinya akan datang ke Lapas Narkotika Karang Intan. 

 

Kesempatan tersebut Edi juga meminta untuk bersama-sama menjaga nama baik organisasi dengan tidak melakukan hal-hal yang berpotensi memberikan citra negatif. 

 

“Saya mapping untuk pembenahan agar lebih bagus, bagaimana meningkatkan mutu kualitas SDM, jaga selalu marwah organisasi. Kita sama-sama mengingatkan, jangan ada pembiaran terhadap petugas yang melakukan kesalahan, diingatkan,” pungkasnya. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Narkotika Karang Intan Gelar Penguatan Tim ZI Menuju WBK 2024
  • 0

Berita Terkini

Iklan