Iklan 1060x90

Kadivpas Kalsel Apresiasi Kinerja Lapas Narkotika Karang Intan

Anna Shaera
29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T07:24:30Z

MediaJawa – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Said Mahdar, apresiasi kinerja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan. Apresiasi tersebut disampaikan pada kegiatan inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukannya ke Lapas Narkotika Karang Intan, Minggu (29/9).

 

“Saya mengapresiasi kinerja Lapas Narkotika Karang Intan di bawah Kalapas, Edi Mulyono. Bagaimana kerapian petugas dalam berpakaian, dan saya lihat tadi blok hunian dan lingkungan Lapas juga sangat bersih,” ujarnya.

 

Didampingi Kalapas dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Rustam Efendi, dirinya berkeliling melihat situasi kondisi Lapas. Meski hari libur, orang nomor satu di jajaran Divpas itu memastikan pelaksanaan tugas yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan tetap berlangsung sesuai aturan dan prosedur yang berlaku.

 

Sementara itu, Edi Mulyono, mengukapkan komitmen dirinya dan jajaran untuk terus menciptakan lingkungan Lapas yang aman dan tertib, bersih dan teratur. Hal tersebut guna mendukung pelaksanaan fungsi Pemasyarakatan yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan.

 

“Kita menyambut baik sidak yang dilakukan Bapak Kadivpas di satuan kerja Lapas Narkotika Karang Intan. Bentuk perhatian dan kepedulian beliau terhadap situasi dan kondisi Lapas yang sama-sama harus dijaga, untuk pelaksanaan pembinaan yang diselenggarakan,” ujar Edi, singkat.


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Kadivpas Kalsel Apresiasi Kinerja Lapas Narkotika Karang Intan
  • 0

Berita Terkini

Iklan