Iklan 1060x90

Jalan Santai Perdana Kalapas Palu Yang Baru Bersama Jajaran

Dito Pieter
06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T10:01:24Z
MediaJawa - Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Palu, Makmur, menggelar jalan santai bersama seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng. Jum’at, (6/9/2024).

Hal tersebut juga dilakukan guna meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar jajaran. Apalagi, hal tersebut merupakan kali pertama yang dilakukan oleh Kalapas Palu yang baru usai dilantik.

“Kegiatan jalan santai yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar pegawai dan menjaga kebugaran fisik pegawai, dimulai dari titik awal di halaman Lapas Kelas IIA Palu kemudian mengambil rute mengelilingi kawasan sekitar Lapas Palu,” kata Makmur.

Sementara itu, Hermansyah Siregar, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng juga turut menerangkan bahwa hal-hal positif tersebut mesti terus dilakukan.

Kata Hermansyah Siregar, momen itu merupakan salah satu upaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan harmonis serta menjalin kekompakan antar pegawai lapas.

“Dengan jalan sehat ini, diharapkan para pegawai dapat menjaga kebugaran fisik mereka sehingga mampu bekerja dengan lebih baik dan produktif. Selain manfaat kesehatan, jalan sehat ini juga menjadi ajang bagi para pegawai untuk bersosialisasi dan memperkuat solidaritas,” pungkas Hermansyah Siregar.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 
Komentar

Tampilkan

  • Jalan Santai Perdana Kalapas Palu Yang Baru Bersama Jajaran
  • 0

Berita Terkini

Iklan