Iklan 1060x90

Jaga Sinergitas, Kalapas Narkotika Karang Intan Kunjungi APH dan Camat Karang Intan

Anna Shaera
05 September 2024, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T07:39:11Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, selaku pejabat baru di lingkup Kecamatan Karang Intan, gerak cepat jalin silaturahmi dan sinergi dengan Camat Karang Intan, Kepolisian Sektor (Polsek) Karang Intan dan Komando Rayon Militer (Koramil) 1006-05/Karang Intan, Kamis (5/9). Kunjungan dilakukan untuk memperkuat sinergitas antara Lapas Narkotika Karang Intan dengan aparat penegak hukum serta pemerintah setempat dalam mendukung pelaksanaan tugas yang diembannya.

 

“Kunjungan ini kita lakukan dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergi, selaku saya sebagai Kalapas baru di Karang Intan. Sinergi dan kerjasama yang baik diperlukan dalam pelaksanaan tugas masing-masing, apalagi Lapas Narkotika Karang Intan berdekatan dengan instansi yang kita kunjungi hari ini,” ungkap Edi.

 

Didampingi strukturalnya, Kantor Kecamatan Karang Intan menjadi tempat persinggahan pertama dalam lawatannya itu. Edi diterima hangat oleh Camat Karang Intan, H Pusaro Riyanto. Usai berbincang santai dengan Camat, beliau bergeser menuju Polsek Karang Intan, dan diterima langsung oleh Kapolsek, Ipda Gandhy Andhrofo. Kunjungan kemudian dilanjutkan ke Koramil 1006-05/Karang Intan.

 

“Kami berharap komunikasi dan koordinasi antara Lapas, dan seluruh pihak terkait terus berjalan baik,” pungkasnya.

 

Kunjungan ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus berkolaborasi dalam menjalankan tugas dan menghadapi tantangan yang ada di wilayah Karang Intan, terutama dalam upaya pencegahan dan penanggulangan masalah narkotika. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Jaga Sinergitas, Kalapas Narkotika Karang Intan Kunjungi APH dan Camat Karang Intan
  • 0

Berita Terkini

Iklan