Iklan 1060x90

Jaga Kebugaran, Kalapas Narkotika Karang Intan Ajak Jajaran Olahraga Mini Soccer

Anna Shaera
06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T12:06:18Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, ajak jajaran Petugas Lapas untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan berolahraga bersama bermain mini soccer di lapangan Q Premier Mini Soccer Banjarbaru, Jum’at (6/9).

 

“Berolahraga bersama bermain mini soccer tentu saja untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik para petugas Lapas Narkotika Karang Intan. Selain itu, juga dalam rangka meningkatkan semangat kerja sama dan kebersamaan dengan cara bermain mini soccer antar petugas,” terang Edi.

 

Dirinya menambahkan, fisik yang prima diperlukan agar mampu menjalankan tugas sehari-hari sebagai petugas Lapas dan siap dengan tantangan yang dihadapi. Kebersamaan dalam berolahraga juga diharapkan terciptanya suasana kerja yang kondusif dan harmonis.

 

“Mini soccer ini olahraga yang sifatnya mengutamakan kerja sama tim dan strategi, dua hal yang juga esensial dalam menjalankan tugas di Lapas. Juga menjadi sarana refreshing, sehingga para petugas Lapas kembali bekerja dengan semangat baru dan lebih produktif,” tambahnya.

 

Pertandingan mini soccer diikuti oleh pejabat struktural dan petugas Lapas Narkotika Karang Intan, berlangsung seru dan menyenangkan. Masing-masing tim berjuang untuk memasukan bola ke gawang lawan untuk menambah poin hingga menjadi juara dalam pertandingan itu.

 

“Kita berkomitmen untuk selalu menjaga kebugaran fisik seluruh jajaran dengan berbagai agenda olahraga yang nantinya akan rutin kita laksanakan,” tutup Edi. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Jaga Kebugaran, Kalapas Narkotika Karang Intan Ajak Jajaran Olahraga Mini Soccer
  • 0

Berita Terkini

Iklan