Iklan 1060x90

Hari Pertama Menjabat, Kalapas Narkotika Karang Intan Edy Mulyono Troling Blok Hunian

Anna Shaera
03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T09:56:12Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edy Mulyono, langsungkan kontrol keliling (trolling) blok huninan Lapas, selepas pelaksanaan serah terima jabatan dan pisah sambut yang baru saja dirinya ikuti, Selasa (3/9). Hal tersebut dirinya lakukan selain untuk mengenal lingkungan yang kini menjadi tanggung jawabnya, juga dalam rangka memastikan kondusifitas, keamanan dan ketertiban lingkungan Lapas.

 

“Tadi kita kontrol keliling melihat situasi dan kondisi lingkungan Lapas, melihat sarana prasarana keamanan yang ada. Selain itu juga untuk lebih dekat dengan warga binaan,” ungkapnya.

 

Didampingi pejabat struktural dan pelaksana, dirinya berkeliling dari blok hunian A hingga blok hunian L. Ia juga menyempatkan berbincang dengan warga binaan yang ditemuinya pada kegiatan trolling itu.

 

“Kita menghimbau kepada warga binaan untuk aktif mengikuti program pembinaan yang ada di Lapas Narkotika Karang Intan, baik pembinaan kemandirian maupun kepribadian, ikuti dengan baik dan jaga bersama rumah kita, kebersihan dan lingkungan kamar maupun lingkungan blok, jaga agar tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

 

Selain itu, Kalapas juga berpesan kepada warga binaan yang ditemuinya untuk selalu menjaga kesehatan. Kondisi fisik yang sehat modal utama untuk mengikuti pembinaan dengan baik di Lapas.

 

“Jaga kesehatan. Sampaikan juga salam kenal dan salam hormat dari saya untuk keluarga, ketika nanti mereka kunjungan ke Lapas, selaku saya sebagai Kalapas yang baru di sini,” pungkasnya. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

 

Komentar

Tampilkan

  • Hari Pertama Menjabat, Kalapas Narkotika Karang Intan Edy Mulyono Troling Blok Hunian
  • 0

Berita Terkini

Iklan