Iklan 1060x90

Gandeng BSI, Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Pelatihan Ultimate Service

Anna Shaera
10 September 2024, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T03:45:41Z

MediaJawa - Lembaga Pemasyarakan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, gandeng Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Martapura gelar pelatihan ultimate service, Selasa (10/9). Kegiatan yang berlangsung di aula ruang kunjungan itu, diikuti seluruh petugas layanan Lapas Narkotika Karang Intan.

 

“Kita menjajaki kerjasama dengan BSI Martapura untuk memberikan pelatihan pelayanan prima - service excellence untuk petugas Lapas Narkotika Karang Intan,” ucap Kepala Lapas, Edi Mulyono, buka kegiatan.

 

Edi berharap, pelatihan ini memberikan motivasi bagaimana mengimplementasikan pelayanan publik terbaik sehingga memberikan kepuasan kepada masyarakat pengunjung maupun warga binaan.

 

“Mari kita belajar seperti apa pelayanan di bank, cara senyumnya, bagaimana mereka menyapa, salam, dan lainnya. Teknis cara seperti itu perlu rujukan sebagai tambahan ilmu bagi kami dalam melaksanakan tugas sehingga tujuan dari pembangunan Zona Integritas menuju WBK tercapai, yakni pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme dan meningkatkan kualitas pelayanan publik,” tambah Kalapas.

 

Sementara itu, mewakili BSI Martapura, Branch Manager, Buyung Yudi Gunawan, mengungkan bahwa hadirnya BSI di Lapas Narkotika Karang Intan untuk bersilaturahmi  dan sosialisasi ragam produk perbankan yang ada di BSI.

 

“Ultimate service merupakan senjata dan pembeda antar bank, karena produk bank mayoritas sama sehingga layanan menjadi pembeda. Sambut dengan senyuman dan ramah, itu kunci menarik bagi nasabah,” pungkas Buyung.

 

Seluruh petugas Lapas Narkotika Karang Intan kemudian mendapatkan pelatihan ultimate service yang disampaikan pemateri, Petra Anggara Damisi, selaku Area Operation and Service Manager BSI. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Gandeng BSI, Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Pelatihan Ultimate Service
  • 0

Berita Terkini

Iklan