Iklan 1060x90

Galakkan Semangat Berolahraga, Lapas Narkotika Karang Intan Senam Bersama

Anna Shaera
28 September 2024, September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T02:35:52Z

MediaJawa – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan galakkan semangat hidup sehat dengan berolahraga. Semangat tersebut diwujudkan dengan senam bersama yang berlangsung di halaman Lapas, Jum’at (27/9). Kepala Lapas (Kalapas), Edi Mulyono, pimpin langsung jajarannya untuk giat tersebut.

 

“Kegiatan ini tidak hanya sekadar berolahraga, tetapi juga bagaimana kita menciptakan rutinitas yang bisa memberikan manfaat kesehatan. Kita tahu bahwa olahraga hal yang penting untuk menjaga kebugaran tubuh,” ujar Kalapas. 

 

Ia menambahkan, manfaat berolahraga secara rutin dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit. Berolahraga juga memicu proses metabolisme dan sirkulasi darah menjadi lebih lancar. 

 

“Berolahraga menjadikan tubuh lebih sehat dan kuat, serta enggak mudah terserang penyakit, mengurangi stres, sehingga seluruh petugas Lapas Narkotika Karang Intan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan menghasilkan kinerja yang memuaskan,” sambungnya.

 

Dirinya berdiri di depan memimpin gerakan-gerakan enerjik yang diikuti antusias seluruh jajaran. Sesekali dirinya memberikan semangat kepada jajarannya untuk terus bergerak sehingga mendapatkan hasil optimal dari kegiatan itu.

 

“Kegiatan ini juga dalam rangka membangun kebersamaan antar seluruh jajaran Lapas Narkotika Karang Intan, dengan prinsip pentingnya menjaga pola hidup sehat dalam keseharian,” pungkasnya.

 

Lapas Narkotika Karang Intan berkomitmen menjadikan olahraga sebagai bagian dari suksesnya pelaksanaan pembinaan yang diselenggarakan Lapas. Petugas yang sehat dan bugar, baik secara fisik dan mental sangat mendukung pelaksanaan pembinaan terhadap warga binaan. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Galakkan Semangat Berolahraga, Lapas Narkotika Karang Intan Senam Bersama
  • 0

Berita Terkini

Iklan