Iklan 1060x90

DWP Lapas Narkotika Karang Intan Hadiri Pertemuan Ikatan Keluarga Besar Pengayoman Kemenkumham Kalsel

Anna Shaera
20 September 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T05:13:14Z

MediaJawa – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, hadiri pertemuan rutin Ikatan Keluarga Besar Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan di LPKA Martapura, Jum’at (20/9). Kegiatan digelar untuk memperkuat solidaritas, kebersamaan, dan sinergi antar-anggota serta keluarga besar DWP di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Selatan itu, dihadiri langsung oleh Ketua DWP Lapas Narkotika Karang Intan, Wike Edi.

 

“Sebagai bagian dari Ikatan Keluarga Besar Pengayoman Kemenkumham Kalimantan Selatan, kami ingin terus berkontribusi melalui kegiatan rutin yang positif ini, yang tidak hanya mendukung para pegawai tetapi juga berkontribusi bagi organisasi dan masyarakat luas," ungkap Wike.

 

Ketua DWP Lapas Narkotika Karang Intan juga menyampaikan pentingnya peran aktif DWP dalam mendukung program-program yang dijalankan oleh Lapas maupun Kemenkumham.  Melalui pertemuan ini, dirinya berharap semakin terjalin komunikasi yang baik antar seluruh anggota.

 

“Kita tentu berharap dari kegiatan ini menjadi penyemangat kita untuk mampu bersama-sama berperan aktif dalam pembangunan organisasi serta terus menjaga nilai-nilai kekeluargaan yang telah lama menjadi bagian dari tradisi Pengayoman,” tambahnya.

 

Sementara itu, Penasihat Ikatan Keluarga Besar Pengayoman Kemenkumham Kalimantan Selatan, Tati Jumadi, menekankan pentingnya soliditas dalam mendukung tugas para suami. Menurutnya, peran istri sangat strategis dalam memberikan dukungan moral dan motivasi kepada para suami agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal.

 

“Kehadiran DWP Kemenkumham Kalsel harus dapat memberikan dampak positif, selain untuk mendukung suami kita, DWP juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

 

Pertemuan ini juga diisi dengan penyampaian tausiyah keagamaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

 

Komentar

Tampilkan

  • DWP Lapas Narkotika Karang Intan Hadiri Pertemuan Ikatan Keluarga Besar Pengayoman Kemenkumham Kalsel
  • 0

Berita Terkini

Iklan