Iklan 1060x90

Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham Kunjungi LPKA Palu, Berikan Bantuan Sosial

Dito Pieter
25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T11:40:58Z
MediaJawa – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu hari ini menerima kunjungan istimewa dari Dharma Wanita Persatuan Kementerian Hukum dan HAM RI. Dalam kunjungan bakti sosial ini, Ibu Idayanti Pandan Supratman selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia secara langsung menyerahkan bantuan sosial kepada Anak Binaan LPKA Kelas II Palu, (25/09/2024).

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, menyampaikan ucapan selamat datang.

Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi kepedulian Dharma Wanita Persatuan terhadap anak-anak binaan.

“Tentunya kami sebagai tuan rumah merasa bangga, karna mendapat kesempatan kunjungan dan bantuan sosial kepada Anak Binaan LPKA Palu,” ujar Hermansyah.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Pusat, Ibu Yayu Iwan Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan harapan agar bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak binaan dan seluruh warga LPKA Palu. Beliau juga menekankan pentingnya pembinaan dan pendidikan bagi anak-anak yang berhadapan dengan hukum agar mereka dapat kembali ke masyarakat sebagai pribadi yang lebih baik.

Bantuan sosial yang diberikan berupa pakaian, sajadah, dan beberapa bantuan lainnya. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban anak-anak binaan dan memberikan semangat bagi mereka untuk menjalani masa pembinaan.

Kepala LPKA Palu, Mohammad Kafi berterimakasih dan merasa sangat bangga atas kunjungan Penasehat Dharma Wanita Persatuan dan rombongan.

“Kunjungan bakti sosial ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan dukungan moral bagi anak-anak binaan LPKA Palu. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup anak-anak yang berhadapan dengan hukum,” tutur kafi.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 
Komentar

Tampilkan

  • Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham Kunjungi LPKA Palu, Berikan Bantuan Sosial
  • 0

Berita Terkini

Iklan