Iklan 1060x90

Bertajuk Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu, Besok! Kemenkumham Akan Kembali Gelar Webinar Series 3

Dito Pieter
11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T07:56:31Z
MediaJawa – Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) kembali berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) melalui penyelenggaraan webinar series. Kali ini, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM (BPSDM Hukum dan HAM) akan menghadirkan Webinar Series 3 Cerdas dengan tema “Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu”.

Webinar series ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada seluruh pegawai Kemenkumham termasuk jajaran Kemenkumham Sulteng mengenai potensi diri, serta strategi untuk mengembangkan dan memaksimalkan kinerja.

Hermansyah Siregar, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng menyampaikan bahwa webinar series menjadi langkah konkret bagi Kemenkumham untuk terus meningkatkan kapasitas dari seluruh jajarannya.

Ia menambahkan kegiata ini juga diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat kerja pegawai dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

 “Webinar Series 3 Cerdas ini merupakan salah satu bentuk upaya Kemenkumham untuk terus mengembangkan kompetensi pegawai. Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai untuk belajar dan mengembangkan diri secara berkelanjutan,” kata Hermansyah Siregar. Rabu, (11/9/2024).

Webinar Series 3 ini akan diselenggarakan secara daring melalui Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube BPSDM Kumham TV pada Kamis, 12 September 2024 pukul 08.00 WIB. Hermansyah meminta kepada seluruh jajarannya untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Besok narasumbernya akan dipandu oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara yakni Drs. Haryomo Dwi Putranto, M.Hum, tentunya beliau berpengalaman dan pastinya dapat menambah wawasan bagi seluruh jajaran,” tandas Hermansyah Siregar.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 
Komentar

Tampilkan

  • Bertajuk Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu, Besok! Kemenkumham Akan Kembali Gelar Webinar Series 3
  • 0

Berita Terkini

Iklan