Iklan 1060x90

Bangun Komunikasi, Kalapas Narkotika Karang Intan Rutinkan Apel Tamping

Anna Shaera
05 September 2024, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T07:33:55Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, mengumpulkan seluruh tahanan pendamping (tamping) untuk menerima arahan dari nya dalam kegiatan apel tamping, Kamis (5/9). Kegiatan yang dilangsungkan di lapangan dalam itu dalam rangka membangun komunikasi dengan warga binaan untuk suksesnya pelaksanaan program pembinaan yang diselenggarakan Lapas.

 

“Kita memulai kebiasaan baru dan baik, yakni melaksanakan apel tamping selepas pelaksanaan apel pagi petugas. Selain membangun komunikasi, juga untuk saling mengenal, komunikasi yang baik dengan warga binaan, maka harapannya program pembinaan yang diselenggarakan Lapas dapat terselenggara dengan baik,” ungkap Edi, didampingi strukturalnya.

 

Kegiatan apel tamping ini sebagai wujud pengarahan dari pimpinan maupun struktural kepada para tamping sehingga tidak ada miskomunikasi dalam pelaksanaan tanggung jawab sebagai tamping. Kegiatan diawali persiapan dan pemeriksaan barisan, yang dilakukan oleh perwakilan tamping.

 

“Pesan kita sama, jaga keamanan dan ketertiban lingkungan Lapas, kemudian ikuti dengan baik dan aktif mengikuti seluruh program pembinaan yang ada. Kemudian rutin senam pagi, agar tubuh sehat dan bugar, karena tidak mungkin bisa mengikuti pembinaan jika kondisi fisik sakit,” pungkasnya.

 

Apel tamping akan menjadi agenda rutin harian yang akan diisi oleh Kalapas, Edi Mulyono, maupun jajaran struktural eselon IV dan pejabat eselon V jika pejabat struktural di atasnya berhalangan. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Bangun Komunikasi, Kalapas Narkotika Karang Intan Rutinkan Apel Tamping
  • 0

Berita Terkini

Iklan