Iklan 1060x90

Bangun Komunikasi Dua Arah, Rutan Palu Pastikan Pembinaan Terbaik untuk Warga Binaan

Dito Pieter
01 September 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T22:55:53Z
MediaJawa - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu gelar rapat atau komunikasi dua arah bersama warga binaannya guna memastikan pembinaan terbaik diberikan kepada mereka, Sabtu (31/8).

Bertempat di Gereja Oikumene Jemaat Agape Rutan Palu, Komunikasi tersebut dilakukan, Kepala Subseksi Pengelolaan, Radotman Sinaga Selaku Pembina Kerohanian di Gereja. Bersama para warga binaan yang tergabung dalam pengurus Gereja Rutan Palu.

Dalam kesempatan tersebut Radot bersama para warga binaan membicarakan terkait kemajuan dari pembinaan agama Kristen di rutan dan juga mendiskusikan pergantian pengurus Gereja.

"Kami buat diskusi bersama secara dua arah agar tercipta koordinasi yang baik antara petugas dan warga binaan yang menjadi pengurus di Gereja Rutan Palu, ini sebagai upaya kami untuk selalu memastikan pembinaan yang diberikan kepada warga binaan adalah yang terbaik dan berjalan dengan lancar," tutur Radot.

Sementara itu, salah satu warga binaan yang juga pengurus gereja mengaku senang dengan aktifnya petugas memantu dan mendampingi setiap kegiatan mereka.

"Kami senang pak Radot selalu aktif mendampingi kami disetiap kegiatan keagamaan juga mengarahkan saat kami menemukan hambatan dalam melaksanakan kegiatan kerohanian," ungkapnya.

Komunikasi dua arah seperti ini akan terus digiatkan oleh Rutan Palu sebagai bentuk perhatian dan pembinaan interkasi serta perilaku untuk warga binaan.

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Bangun Komunikasi Dua Arah, Rutan Palu Pastikan Pembinaan Terbaik untuk Warga Binaan
  • 0

Berita Terkini

Iklan