Iklan 1060x90

Siap Sukseskan Hari Pengayoman ke-79, Jajaran Kanwil Sulut Kembali Selenggarakan Rapat Persiapan

Anna Shaera
02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T14:21:03Z
MediaJawa – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara menggelar rapat persiapan Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 secara hybrid dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Ronald Lumbuun, Jum'at (2/8).

Rapat diawali dengan penyampaian progres persiapan Pameran Pelayanan Publik oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Hendra Pakpahan. Menanggapi penyampaian Kadiv Yankumham, Kakanwil menanyakan kesiapan partisipasi dari seluruh Unit Pelaksana Teknis UPT dalam memeriahkan Pameran yang akan dihelat pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Pada kesempatan ini para Kepala UPT menyampaikan kesiapannya mengisi Pameran tersebut. Seperti Kantor Imigrasi Manado yang siap menyelenggarakan layanan Keimigrasian di lokasi Pameran, pun jajaran Pemasyarakatan yang siap menampilkan produk-produk unggulan hasil karya para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 

Di akhir rapat Kakanwil berpesan untuk seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut untuk mengikuti seluruh rangkaian Hari Pengayoman ke-79. “Masing-masing koordinator rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79, pertama ikuti seluruh tahapan rangkaian hari pengayoman, selanjutnya buatkan file jadwal berisi tanggal dan kegiatan apa saja yang dilaksanakan secara detail dan terakhir khusus untuk Pak Kadiv Yankumham mohon optimalkan kesiapan UMKM dan organisasi bantuan hukum serta lokasi kegiatan.” pungkas Kakanwil.
Komentar

Tampilkan

  • Siap Sukseskan Hari Pengayoman ke-79, Jajaran Kanwil Sulut Kembali Selenggarakan Rapat Persiapan
  • 0

Berita Terkini

Iklan