Iklan 1060x90

Sambut HUT RI dan Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismono Pasang Bendera dan Umbul-umbul

Anna Shaera
02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T02:13:07Z
MediaJawa - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pengayoman ke-79, Lapas Kelas IIA Samarinda pimpinan Kalapas Hudi Ismono bersemangat memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di sekeliling area lapas. Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan suasana perayaan kemerdekaan serta memperingati hari berdirinya Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, yang juga dikenal sebagai Hari Pengayoman.

Kepala Lapas Samarinda, Hudi Ismono, menyampaikan bahwa pemasangan bendera dan umbul-umbul ini merupakan bentuk rasa cinta tanah air serta upaya untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dikalangan petugas Lapas Samarinda.

“Dengan semangat kemerdekaan yang kita junjung tinggi, kami berharap bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan di antara semua pihak di Lapas Samarinda. Ini juga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia,” ujar Hudi.

Dengan semaraknya perayaan HUT RI dan Hari Pengayoman, Lapas Samarinda berharap dapat terus menjaga semangat kebersamaan dan nasionalisme di lingkungan lapas, serta memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara serta membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM menindaklanjuti arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Sambut HUT RI dan Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismono Pasang Bendera dan Umbul-umbul
  • 0

Berita Terkini

Iklan