Iklan 1060x90

Pimpin Apel Pagi, Kasubsi Pengelolaan Tekankan Pegawai Jaga Kekompakan dan Integritas

Dito Pieter
05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T05:38:42Z
MediaJawa - Pimpin apel pagi pegawai, Kepala Subseksi Pengelolaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah,Radotman Sinaga tekankan kepada seluruh jajaran untuk selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas, Senin (5/8).

Sinaga menegaskan kepada seluruh jajaran Rutan Palu untuk menjaga kekompakan antar subsi dan menjalin sinergitas yang baik bersama Aparat Penegak Hukum setempat dan instansi terkait guna menghadirkan pelayanan dan pembinaan yang Pasti Berdampak.

"Kedisiplinan dan integritas harus terjaga. Laksanakan tugas sesuai aturan yang belaku dan bersama kita wujudkan pelayanan dan pembinaan yang lebih optimal," ujar Sinaga.

Lebih lanjut, Sinaga kembali mengingatkan kepada pegawai untuk mengikuti dan berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan Webinar Series 1. "Webinar ini akan meningkatkan kompetensi kita, dapat menjadi bekal kita dalam pelaksanaan setiap tugas dan fungsi guna mewujudkan SDM Berkualitas Menyongsong Indonesia Emas 2045," tutup Sinaga.

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Pimpin Apel Pagi, Kasubsi Pengelolaan Tekankan Pegawai Jaga Kekompakan dan Integritas
  • 0

Berita Terkini

Iklan