Iklan 1060x90

Penutupan Pameran Payanan Publik, Kakanim Tahuna terima Penghargaan

Dito Pieter
28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T05:44:59Z
MediaJawa – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna bersama jajaran menghadiri acara penutupan Pameran Pelayanan Publik dalam rangka peringatan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, pada (25/8).

Setelah menggelar Pameran Pelayanan Publik selama 3 hari yaitu 23 hingga 25 Agustus 2024 di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado, pada hari terakhir pameran ini Kanwil Kemenkumham Sulut menyerahkan hadiah kepada pemenang rangkaian lomba dalam rangka Hari Pengayoman ke-79 yang telah dilaksanakan sebelum yaitu Lomba Voli, Bulu Tangkis, Tenis Meja Putra, Tenis Meja Putri, Futsal, Mobile Legend, Basket, Festival Band Pelajar dan Line Dance.

Kepala Divisi Pemasyarakatan sekaligus Ketua Panitia, Aris Munandar dalam laporan menyampaikan bahwa pameran ini telah menjadi wadah yang sangat bermanfaat untuk memperkenalkan berbagai layanan publik yang dilaksanakan Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut kepada masyarakat. Seluruh Jajaran Kemenkumham Sulut berharap informasi dan layanan yang disajikan selama pameran ini dapat memberikan pemahaman yang lebih mengenai berbagai layanan yang dilaksanakan Kemenkumham Sulut.

Kepala Kantor Wilayah, Ronald Lumbuun dalam sambutannya saat menutup kegiatan secara resmi menyampaikan bahwa tiga hari berturut-turut telah sukses dilaksanakan berbagai perlombaan, sosialisasi-sosialisasi bagi masyarakat, pelayanan-pelayanan Kemenkumham Sulut hingga pameran-pameran yang menarik.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh partisipan baik internal Insan Pengayoman Jajaran Kemenkumham Sulut maupun eksternal. Serta terima kasih kepada seluruh mitra kerja yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini," ucapnya.

Turut hadir pula dalam penutupan pameran ini Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus, Insan Pengayoman Kemenkumham Sulut, mitra kerja dari Kemenkumham Sulut serta masyarakat Manado yang turut menikmati Pameran Pelayanan Publik selama 3 hari ini.

- Kanim Tahuna 
Komentar

Tampilkan

  • Penutupan Pameran Payanan Publik, Kakanim Tahuna terima Penghargaan
  • 0

Berita Terkini

Iklan