Iklan 1060x90

Meriahkan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Imigrasi Tahuna Ikuti Turnamen Futsal Kanwil Kemenkumham Sulut

Anna Shaera
03 Agustus 2024, Agustus 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T07:24:20Z
MediaJawa – Dalam rangka memeriahkan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna ikuti turnamen Futsal Kanwil Kemenkumham Sulut yang dilangsungkan di JLE's Sports Center Manado pada Jum'at (2/8).

Kegiatan diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berada di bawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, yang meliputi Balai Pemasyarakatan, Lembaga Pemasyarakatan, Kantor Imigrasi, Balai Diklat Kemenkumham dan Rumah Detensi Imigrasi.

Sebelum pertandingan dimulai, kegiatan dibuka oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulut, Samsul Effendy Sitorus dan dihadiri oleh Kepala UPT (Unit Pelaksana Teknis) yang berpartisipasi dalam kegiatan turnamen Futsal ini.

“Selamat bertanding untuk semua partisipan, junjung sportifitas dan semangat baru, jadikanlah kegiatan ini sebagai sarana untuk memperkuat hubungan di kalangan Insan Pengayoman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ungkap Kadivim.

Tim Futsal Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna yang dibawah asuhan Pelatih, Zainal Rio Darise dan Rudie Ticoalu belum berhasil memenangkan pertandingan dan harus mengakui kehebatan tim Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIB Manado.

Adapun yang keluar sebagai juara pada turnamen ini yakni Rutan Kotamobagu sebagai Juara I, LPKA Tomohon sebagai Juara II dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bitung sebagai Juara III.

- Kanim Tahuna
Komentar

Tampilkan

  • Meriahkan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Imigrasi Tahuna Ikuti Turnamen Futsal Kanwil Kemenkumham Sulut
  • 0

Berita Terkini

Iklan