Iklan 1060x90

Meriahkan Hari Kemerdekaan dan Pengayoman Kemenkumham Ke 79, Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Pekan Olahraga

Anna Shaera
01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T03:24:42Z
MediaJawa – Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan menggelar acara pembukaan Pekan Olahraga Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang ke-79. Acara tersebut berlangsung pada Kamis, 1 Agustus 2024, mulai pukul 08.00 WITA hingga selesai, bertempat di lapangan Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan.

Pembukaan Pekan Olahraga ini dihadiri oleh seluruh petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan. Acara diawali dengan pengucapan janji wasit oleh petugas dan janji atlet oleh warga binaan, yang menunjukkan komitmen mereka untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas selama berlangsungnya kegiatan.

Dalam upacara pembukaan, Ka.KPLP Rustam Effendi yang bertindak sebagai Pembina upacara, mewakili Kalapas Narkotika Karang Intan yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya, Rustam Effendi menyampaikan bahwa kegiatan Pekan Olahraga ini diadakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus memperingati Hari Pengayoman Kemenkumham RI yang ke-79. Beliau mengharapkan kepada seluruh petugas dan warga binaan agar menjunjung tinggi sportifitas dan bersemangat. “Tidak ada yang menang ataupun kalah, semua adalah pemenang. Jadi, semuanya harus mengikuti dengan penuh semangat,” ujar Rustam Effendi.

Setelah itu, acara pembukaan Pekan Olahraga secara resmi dibuka dengan pelepasan balon ke udara. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan peralatan olahraga secara simbolis sebagai tanda dimulainya berbagai pertandingan olahraga yang akan dilaksanakan.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama seluruh petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, yang menandakan semangat kebersamaan dan kerjasama dalam memeriahkan Pekan Olahraga ini. Dengan penuh semangat dan sportifitas, diharapkan Pekan Olahraga ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

- Lapas Narkotika Karang Intan
Komentar

Tampilkan

  • Meriahkan Hari Kemerdekaan dan Pengayoman Kemenkumham Ke 79, Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Pekan Olahraga
  • 0

Berita Terkini

Iklan