Iklan 1060x90

Kumham Peduli, Kanwil Kaltim bersama Lapas Samarinda Gelar Baksos di Rumah Lansia

Anna Shaera
05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T08:57:45Z
MediaJawa - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Bersama Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda dan UPT lainnya di lingkungan Kanwil Kaltim melaksanakan kegiatan KUMHAM Peduli dalam Bakti Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terhadap masyarakat, Senin (5/8/2024).

Kegiatan tersebut sesuai arahan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly yang mengatakan, bahwa KUMHAM Peduli ini dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran jajaran insan pengayoman di Indonesia.

“Kegiatan kita hari ini merupakan bentuk kepedulian, semangat gotong royong,” tuturnya.

Kegiatan Bakti Sosial juga dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024, dan berlangsung di Rumah Lansia dan Yatim Piatu FJDK Prov. Kalimantan Timur, Jl. AW. Syahrani Komp.Ratindo Permai Ratindo 1 Blok E No.10Kel. Air Hitam Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda.

Diharapkan dengan hal tersebut jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda akan turut menggelorakan semangat  HUT RI dan Hari Pengayoman di lingkungan Lapas, untuk diinternalisasi kepada seluruh jajaran dalam membentuk insan Kemenkumham yang kuat, sehat dan produktif sehingga berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan dan membangun kepercayaan publik guna membangun zona integritas menuju WBK/WBBM menindaklanjuti arahan pimpinan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Kumham Peduli, Kanwil Kaltim bersama Lapas Samarinda Gelar Baksos di Rumah Lansia
  • 0

Berita Terkini

Iklan