Iklan 1060x90

Kuatkan Hubungan di Masyarakat, Karutan Palu ikuti Haul ke-3 Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri

Dito Pieter
03 Agustus 2024, Agustus 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T05:42:49Z
MediaJawa - Kepala Rumah Tahanan Nergara (Karutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng ikuti haul ke-3 Al Habib Saggaf bin Muhammad Al-Jufri sebagai bentuk penghormatan dan menguatkan hubungan yang baik dengan masyarakat.

Bertempat di Pondok Pesantren Al-Khairaat Madinatul ilmi Dolo, Sabtu (3/8) kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Rutan Palu, Yansen, bersama para kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) pemasyarakatan lainnya di Kota Palu, Sigi, dan Donggala.

Dihadiri langsung Ketua Utama Al-Khairaat, Al-Habib Alwi bin Saggaf Al-Jufri, Kegiatan ini diawali dengan Pembacaan Yasin dan Tahlil, Laporan ketua panitia, yang kemudian dilanjutkan ke acara inti mengenang Almarhum Habib Saggaf bin Muhammad Al-Jufri dan Ceramah Haul.

Dalam kesempatan itu, Yansen mengungkapan bahwa kegiatan ini menjadi bagian dari keterbukaan Rutan Palu kepada yang mengayomi masyarakat serta transparan dalam melaksanakan tugas.

"Membangun hubungan baik dengan masyarakat menjadi sarana penting kita untuk menunjukkan transparansi kinerja dan juga bagian dari tugas kita sebagai Pengayom masyarakat. Kegiatan ini pun menjadi moment yang baik dalam melestarikan keragaman tradisi religi dan budaya di Sulawesi Tengah," ujar Karutan. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Kuatkan Hubungan di Masyarakat, Karutan Palu ikuti Haul ke-3 Habib Saggaf bin Muhammad Aljufri
  • 0

Berita Terkini

Iklan