Iklan 1060x90

Komitmen Reformasi Birokrasi, Lapas Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismono Ikuti Monev RKT Reformasi Birokrasi Triwulan III (B09) Tahun 2024 secara virtual

Dito Pieter
26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T07:30:29Z
MediaJawa - Dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara berkala, Biro Perencanaan kembali melaksanakan Kegiatan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Triwulan III (B09) Tahun 2024, Senin (26/8), Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono beserta jajaran Pejabat Administrasi Eselon IV dan V mengikuti kegiatan dimaksud secara virtual.

Arahan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi membuka kegiatan secara resmi dan diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Kegiatan ini bertujuan pemenuhan data dukung RB TW III terpenuhi secara optimal dan benar. Dan dengan maksud;
- Memastikan dan memberikan rekomendasi dalam rangka perbaikan pelaksaanaan Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM untuk menghasilkan data dukung yang sesuai dengan pedoman dan dapat dipertanggungjawabkan.
- Melakukan Monitoring dan Evaluasi RKT RB TW III untuk seluruh unit Kementerian Hukum dan HAM
- Memastikan kelengkapan kebenaran dan valiiditas data dukung yang telah diunggah pada aplikasi e- RB

Pada akhir kegiatan diketahui bahwa Pemenuhan Data Dukung RKT RB Kanwil Kalimantan Timur menuju 100%.

Selanjutnya, untuk menindaklanjuti arahan pimpinan yakni Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari untuk terus melengkapi data dukung RKT RB.

- Lapas Samarinda 
Komentar

Tampilkan

  • Komitmen Reformasi Birokrasi, Lapas Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismono Ikuti Monev RKT Reformasi Birokrasi Triwulan III (B09) Tahun 2024 secara virtual
  • 0

Berita Terkini

Iklan