Iklan 1060x90

Kerja Profesional dan Berkolaborasi Jadi Pesan Penting Kasubsi Pengelolaan Pada Apel Pagi

Dito Pieter
26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T04:26:57Z
MediaJawa – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah menggelar apel pagi pegawai. Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan, Radotman Sinaga tekankan kerja profesional dan tingkatkan kolaborasi, Senin (26/8).

Dalam amanatnya, Sinaga mengajak seluruh jajaran Rutan Palu untuk berkontribusi positif, memberikan kinerja terbaik dan profesional sesuai tupoksi masing-masing pegawai.

“Sesuai arahan Bapak Menkumham, kerja kita harus profesional dan saling berkalaborasi. hal ini tentu menjadi semangat kita untuk terus berinovasi, berkalaborasi, saling sinergi dalam meningkatkan kinerja dan menjaga marwa Kemenkumham,” ujar Sinaga.

“Tugas kita adalah melayani masyarakat dan warga binaan dengan baik. Bekerjalah sesuai Standar Operasional dan aturan yang berlaku, tegas namun tetap humanis,” tambahnya.

Selain itu, Sinaga juga mengimbau terkait capaian kinerja penyerapan anggaran dan berbagai aspek lainnya yang menjadi fokus perhatian. Ia mengapresiasi seluruh pegawai yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam peningkatan kinerja, serta mendorong agar capaian kinerja terus ditingkatkan. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Kerja Profesional dan Berkolaborasi Jadi Pesan Penting Kasubsi Pengelolaan Pada Apel Pagi
  • 0

Berita Terkini

Iklan